Selasa, 15 September 2015

Tips Menulis Blog Niche Teknologi

Tips Menulis Blog Niche Teknologi - Jika Anda jenis blogger yang tidak suka buku, tapi menghargai sangat banyak smartphone baik, mobil mewah, atau Apple Watch, maka ceruk ini adalah untuk Anda.

Apa yang dapat Anda menulis tentang di sini? Mungkin Anda belum mencoba semua hal-hal baru di luar sana, seperti Apple Perhiasan yang saya sebutkan sebelumnya, Anda memiliki Samsung S5 ketika S6 baru saja keluar, atau Anda memiliki Ford Focus, dan tidak pernah mencoba mobil mewah, jangan menyerah. Mungkin karena gairah Anda, Anda tahu lebih banyak tentang hal ini, daripada orang-orang yang memiliki mereka. Tampilkan pengetahuan Anda, mengajar orang lain. Anda dapat mengajarkan beberapa seperti "6 tips untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar Anda" yang merupakan hal yang luar biasa untuk dilakukan, karena Anda dapat membantu orang meningkatkan ekonomi mereka juga, tidak menghabiskan banyak pada mobil mereka ketika tidak ada kebutuhan untuk, dan juga menghemat mobil mereka dari kerusakan yang mungkin.

Jangan lupa baca=> Tips memilih niche untuk blog baru

Kebugaran dan kesehatan.

Tubuh Rahasia model Victoria, yang impian setiap wanita. Atau badan model pria Ford ini, adalah impian setiap pria. Ajarkan pembaca bergairah Anda apa yang harus mereka tahu tentang makanan yang mereka konsumsi, apa yang karbohidrat yang baik dan karbohidrat buruk, apa latihan yang harus mereka lakukan, dan apa diet yang harus mereka parit.

Industri Kesehatan adalah membuat jutaan dengan menjual produk dan protein shake yang menjanjikan untuk pembaca Anda [yang tidak tahu banyak tentang industri ini, pemasaran] kehilangan jumlah berat hanya dalam waktu dua minggu. Ini adalah cara untuk merusak tubuh mereka, dan Anda dapat menunjukkan cara untuk menghargai tubuh mereka dan makan dengan baik. Mengapa tidak menulis tentang sesuatu yang akan menguntungkan semua orang?

Mari kita lakukan apa yang kita cintai dan melakukan banyak hal. :)

Dan Anda mendapatkan keuntungan dari pembaca Anda juga, karena mereka akan meninggalkan Anda komentar, menghargai artikel Anda atau mengkritik Anda. Jangan jatuh untuk kata-kata buruk, karena orang-orang hanya seperti itu: cepat untuk hakim, lambat belajar. Manfaat dari itu, dan menginspirasi diri sendiri. Nikmati menulis artikel baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar