Selasa, 10 November 2015

Tips Memilih Nice untuk Ngeblog

Bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas di.

1. Lengkapi profil bio Anda - itu bukan kewajiban saja, tapi mengapa tidak mengisi ruang kosong? Cari profil foto yang baik yang Anda sukai. Cara terbaik adalah jika Anda di dalamnya, tetapi tidak wajib. Sebuah gelap foto profil tidak dianjurkan, lebih baik memilih warna atau satu terang. Warna-warna cerah dan bersemangat yang lebih menarik bagi mata, sehingga Anda akan menarik lebih banyak pembaca. Menulis bio. Jangan ragu untuk mengisinya dengan sejarah hidup Anda, atau hal yang Anda sukai, hobi Anda, atau Anda dapat menulis apa yang artikel Anda akan menjadi sekitar. Ini akan selalu menunjukkan tepat di bawah foto profil Anda, dan mereka akan menarik lebih banyak pembaca karena mereka akan menjadi hal pertama pembaca melihat. Jangan lupa untuk menambahkan profil media sosial Anda juga. Klik Simpan di akhir.
recommended => baju buat ngeblog

Kualitas artikel 2. Menulis - Anda dapat menggunakan Copyscape atau Plagiarisme Checker untuk mengetahui apakah kalimat yang sama, atau teks selalu ditulis di tempat lain di web.

3. Lalu Lintas Drive Google untuk artikel Anda - ini adalah bagian yang paling sulit dari semua itu. Lagi pula, jika Anda mengikuti aturan dan teknik yang disebutkan di atas, Anda setengah jalan. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah berbagi artikel Anda di google. Itu tidak dihitung lalu lintas media sebagai sosial. Hal lain adalah untuk memeriksa alat Google Adwords Keyword untuk mencari kelompok yang sempurna dari kata kunci yang mendapatkan lalu lintas pada pencarian bulanan rata-rata dan menggunakannya dalam judul artikel Anda.

4. Promosikan posting Anda di media sosial - untuk tujuan ini Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Instagram, Facebook, Twitter, Tumblr, Pinterest, Reddit, dll Orang-orang yang menawarkan kemungkinan untuk berbagi link Anda ke foto, atau dalam foto adalah terbaik. Foto menarik pembaca paling. Saya pikir ide adalah bahwa kadang-kadang Anda hanya tidak memiliki keberanian untuk pergi melalui artikel, atau Anda tidak mencari jenis artikel sama sekali. Anda hanya ingin melihat foto untuk melewatkan waktu. Tapi, foto dapat menarik Anda dan caption di atasnya mungkin menarik bagi Anda, sehingga Anda klik foto yang diarahkan ke sebuah artikel.

5. Baca blogger lain artikel - Ini memberi Anda wawasan tentang apa yang terjadi di dunia blogging, serta mengajarkan Anda cara terbaik untuk menulis artikel Anda, yang topik yang menarik dan yang paling pandangan dan komentar, dan yang topik yang tidak menarik bagi penonton Google.

6. Komentar di blogger blog lain - Mengapa tidak memberikan komentar? Jangan mencoba untuk menempatkan mereka turun, atau untuk mencegah mereka, atau untuk mengomentari hal-hal negatif. Ini hanya akan menempatkan Anda ke bawah dan Anda akan mendapatkan yang tidak diinginkan dalam komunitas ini. Tidak ada yang ingin membaca komentar negatif ketika dia telah bekerja pada artikelnya. Jika Anda tidak memiliki komentar yang bagus untuk pergi, hanya memeriksa opsi jempol atas atau bawah, atau berguna / menarik / lucu / dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar