Selasa, 15 September 2015

Tips Menjadi Blogger Sukses

Tips Menjadi Blogger Sukses -  Memimpin dari artikel ini, Anda dapat menulis tentang hal-hal blogging juga. Ada begitu banyak hal tentang blogging yang blogger baru ingin mencari tahu tentang, dan jika Anda cukup tahu tentang subjek, menulis. Jangan ragu untuk menunjukkan kepada orang lain bagaimana belajar melakukan pemasaran mereka sendiri, bagaimana menggunakan bahasa html [yang saya belum belajar tentang karena saya belum menguasainya.], Cara membuat desain yang menarik, bagaimana menulis artikel yang baik , bagaimana untuk menjaga anggaran blog Anda dan keuangan pada titik, dll

Must Read: tips ngeblog tema teknologi

Kecantikan & Mode Stuff

Fashion dan kecantikan adalah dua genre blogging bahwa pembaca tidak bisa hanya mendapatkan cukup dari mereka. Saya mendengar Anda mengatakan bahwa yang lebih dan lebih blogger setiap hari yang datang dengan blog baru tentang cara untuk melakukan makeup Anda, apa produk kecantikan yang harus digunakan, atau cara berpakaian diri untuk musim baru. Jadi apa perbedaan yang akan Anda lakukan di laut ini? Nah, jika Anda berpikir seperti itu, maka apa perbedaan yang Anda lakukan di laut blogger? Ada jutaan blog di luar sana saat ini, jadi mengapa Anda harus bekerja pada Anda? Siapa yang akan memperhatikan?

Seperti yang saya katakan, blogging adalah untuk Anda. Jadi jika Kecantikan atau Fashion adalah niche Anda, jangan menyerah di atasnya. Tidak ada yang tahu siapa yang mungkin melihat blog Anda. Terus menulis tentang hal-hal yang Anda cintai, dan tetap posting gambar besar untuk membuat blog Anda lebih ramah.

Buku.

Dalam era film mengambil dunia, dan smartphone menawarkan cara cara yang lebih berbeda membunuh waktu, buku telah menjadi ceruk dari Elite. Bahwa Elite. Menunjukkan kepada dunia berapa banyak yang hilang dengan melemparkan buku ke luar jendela dan berfokus pada bidang instagram mereka. Menunjukkan kepada mereka bagaimana banyak budaya dan pendidikan yang berasal dari buku-buku yang dibutuhkan. Bagaimana buku-buku akan menciptakan dunia yang hanya untuk Anda untuk menghargai.

Anda selalu dapat menulis ulasan buku, perbandingan antara penulis, atau tingkat adopsi buku ke dalam film, dll Jika Anda ke dalamnya, ceruk ini adalah salah satu dari orang-orang yang tidak pernah kehabisan hal untuk menulis tentang. "Mengapa P.Coelho adalah penulis-lebih dinilai?" adalah sebuah artikel dari jenis blog, sebuah artikel yang membuat perbedaan karena menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda tidak hanya membaca buku demi kutipan besar untuk posting di instagram, atau Facebook, tapi Anda membaca karena Anda menghargai hal-hal yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar