Rabu, 31 Agustus 2016

10 Kunci Untuk Meraih Kebahagiaan(Bagian ke-I)

10 Kunci Untuk Meraih Kebahagiaan(Bagian ke-I) - Seperti Fiz dalam segelas sampanye, Anda harus menikmati kebahagiaan sekarang atau berjalan datar.

Namun, bidang yang relatif baru yang disebut psikologi positif menunjukkan bahwa kita dapat menemukan kebahagiaan dengan mengembangkan keahlian yang menghasilkan pergeseran kimia dalam otak Anda.

Sisihkan 10 menit sehari untuk bereksperimen dengan latihan-latihan ini dan Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa menemukan kebahagiaan lebih mudah daripada kehilangan 5 pound.

1. Tertawa! Sistem kekebalan tubuh menyukainya ketika Anda tertawa itu. Dalam Anatomi Penyakit, Norman Cousins ​​menjelaskan bagaimana ia sembuh diri dari apa yang dokter disebut penyakit tak tersembuhkan dengan menonton komedi tua setiap hari. Anda juga dapat berolahraga rasa humor dengan mendengarkan pelawak dan bertukar lelucon.

2. Menjadi teman terbaik Anda sendiri. Sebagai perawat, banyak wanita merasa lebih mudah untuk membantu orang lain selain untuk merawat diri mereka sendiri. Setelah anak Denise Hankins 'tewas dalam kecelakaan sepeda motor, "Orang-orang terus menelepon untuk mencari tahu bagaimana saya lakukan dan mengundang saya ke acara di mana mereka akan cemas," katanya. Hankins merasa bersalah tidak menanggapi keprihatinan mereka. "Saya mengeluarkan energi saya tidak punya sampai aku berpura-pura menjadi teman terbaik saya sendiri." Bagaimana? Tanyakan: "Apa yang akan saya katakan teman saya lakukan dalam situasi ini?"

3. Jaga "kabar baik" jurnal. Setelah serangkaian investasi yang buruk, Patricia Weiss mendapat tertekan. "Apa yang membantu saya paling adalah menuliskan satu hal yang baik yang terjadi setiap hari. Ini membantu saya tetap optimis pada saat-saat gelap," katanya. Setelah beberapa bulan dari menjaga dirinya "kabar baik" jurnal, Weiss, 62, mendapat pekerjaan sebagai resepsionis. "Aku terus dengan jurnal saya dan coba tebak? Bos saya memuji saya karena optimis dan segera dipromosikan saya untuk manajer kantor."

4. Lihat gambar besar. Meskipun konstitusi kita memberi kita hak untuk mengejar kebahagiaan, Amerika Serikat bukanlah Land of Happiness Bruto Nasional. judul yang masuk ke Himalaya kerajaan Bhutan. Pada peta 107 negara diprofilkan dalam studi global kebahagiaan, kita # 23. Lima negara paling bahagia: Denmark, Swiss, Austria, Islandia, dan Bahama. Bhutan peringkat kedelapan. negara-negara Amerika Latin yang lebih tinggi di peta kebahagiaan dunia karena nilai-nilai budaya seperti ikatan keluarga dekat dan persahabatan.

5. Merasa apa yang nyata. Orang dahulu percaya bahwa hidup mengandung 10.000 duka dan 10.000 sukacita. Itu tidak berarti batu kesedihan. "Hidup ini tidak baik atau buruk. Ini baik. Ini adalah apa itu," kata Hankins. ".. Kebahagiaan bukan tentang mencapai tinggi yang konstan Kadang-kadang tepat untuk marah Kemampuan untuk mengalami semua emosi adalah salah satu kunci untuk kebahagiaan," kata Dr. Tal Ben-Shahar, penulis Happier: Pelajari Rahasia untuk Harian Joy dan Pemenuhan Abadi dan seorang profesor Harvard psikologi positif. Manfaat lain untuk merasakan apa yang nyata: "Anda menjadi lebih indah untuk diri sendiri dan orang lain, kata Dr Keith Ablow, sejumlah TV Dr. Keith Show.

Referensi:
http://aroostooktrade.com/author/shell69truck
http://palmyraclassifieds.com/author/birth97drama
http://www.gospelidol2.com/uprofile.php?UID=175799
http://www.blackplanet.com/your_page/blog/view_posting.html?pid=2525105&profile_id=65218384&profile_name=scale82net&user_id=65218384&username=scale82net
http://egypt87lace.soup.io/post/539194630/Tips-Aman-Belanja-Baju-Di-internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar