Rabu, 31 Agustus 2016

Sepuluh Rahasia Meraih Kebahagiaan(Bagian ke-Dua)

Sepuluh Rahasia Meraih Kebahagiaan(Bagian ke-Dua)
6. Palsu itu sampai Anda berhasil. Bila Anda tidak bisa berhenti mengulang suatu peristiwa yang membuat Anda merasa buruk, ingat bahwa pikiran bawah sadar Anda bekerja seperti televisi. Tidak ada yang mengatakan bahwa Anda harus menonton tayangan ulang. Hal ini dalam kekuasaan Anda untuk membuat Saluran Kebahagiaan yang memainkan adegan menyenangkan dan inspiratif dari kehidupan Anda sendiri. Alih-alih merenungkan atas pernyataan seorang rekan kerja kati ini, bayangkan Anda memegang remote control. Klik pada Saluran Happiness dan otak Anda akan melakukan sisanya.

7. Bayangkan diri Anda di masa depan, hidup yang menarik. Banyak dari kita menjalani seperti spin-siklus hidup yang kita memukul tanah berjalan dan tidak berhenti sampai waktu tidur. Terlalu banyak sibuk-ness merampas rasa tujuan. "The pencarian makna adalah megatrend dari abad ke-21" kata Alex Pattakos, Ph.D., penulis Tahanan Pikiran kami. "Kita perlu menghabiskan waktu menciptakan cetak biru untuk masa depan yang bermakna untuk menemukan kebahagiaan."

8. Memiliki "Pikirkan Week." Di Pohon buku mereka, Ginger Pape dan Diana Halman menguraikan 10 langkah bagi perempuan untuk membuat rencana aksi untuk kehidupan yang bermakna. Langkah pertama: "Pikirkan Week" di mana Anda merenungkan apa yang membawa kebahagiaan untuk Anda dan apa yang hilang. "Hidup adalah sebuah kaleidoskop. Anda memiliki kebutuhan yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam hidup Anda," kata Pape yang meninggalkan konsultasi untuk menjadi seorang penulis.

9. Cherish sebuah "jendela kecil waktu." Menunggu sementara minyak berubah? Komputer tidak boot up? Terjebak ditahan dengan perusahaan telepon? Dalam seminar-seminar saya, saya menunjukkan wanita bagaimana menemukan "jendela kecil waktu" ketika mereka bisa menutup mata dan memikirkan hanya satu hal yang memberikan mereka kesenangan. Oke, hujan pada mawar dan kumis pada kucing sangat lebih. Cobalah salah satu dari ini: satu mawar kuning dengan setetes air di kelopak nya; kaca kristal berseni bersinar dengan anggur favorit Anda; aroma parfum paling seksi Anda; rasa pertama cookie baru dipanggang. Beberapa detik bisa membuat dunia yang berbeda untuk keadaan emosi Anda.

10. Memberikan apa yang Anda cintai. Seorang wanita bahagia pergi untuk melihat dokter. "Saya tidak ada untuk hidup dan saya berencana untuk bunuh diri malam ini," katanya. Dokter mendengarkan dengan seksama, kemudian bertanya apa aktivitas yang paling dicintainya. "Saya suka tumbuh violet saya," katanya. Dia memintanya untuk berjanji untuk tidak menyakiti dirinya sendiri selama satu bulan. Selama waktu itu, ia memberi bunga violet bahwa ia telah tumbuh untuk siapa saja yang membutuhkan bersorak atas. Jika dia masih ingin mengakhiri hidupnya setelah satu bulan, dia datang kembali untuk melihat dia. Dokter tidak pernah mendengar dari dia lagi. Dua puluh tahun kemudian, ia membaca obituari tentang "wanita violet" yang membawa kebahagiaan untuk keluarga berduka, pasien di rumah sakit, dan mereka yang membutuhkan dengan memberi mereka nya violet rumah-tumbuh. Ribuan datang ke upacara peringatan untuk membayar upeti kepada sukacita ia telah membawa mereka dengan memberikan apa yang paling dicintainya.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar