Selasa, 14 Juli 2015

Baju Yang Dipakai oleh Blogger Terkaya di Dunia

Baju Yang Dipakai oleh Blogger Terkaya di Dunia - Hal-hal yang tidak pantas untuk blogging, hal-hal yang Anda tidak akan menjawab pintu Anda dalam seperti jubah. Kecuali Anda dapat berubah dengan cepat yang tepat sebagai bel pintu berbunyi. Meskipun ini hanya pandangan saya, saya tidak akan memakai jubah blog di karena bel saya dapat menelepon setiap saat, biasanya saya memakai celana jogging atau pj yang terlihat seperti pakaian dalam kasus saya terjebak. Sebagian besar waktu meskipun saya di celana joging, dan gasing. Saya sangat jarang mengenakan celana jins, sementara aku blog. Walaupun saya memiliki ton jeans saya merasa seolah-olah jins adalah sesuatu yang Anda pakai saat Anda pergi keluar dan tidak ingin berdandan seluruhnya.

wajib baca =>

  1.  BacaTips Menjadi Blogger sukses
  2. Baju muslim

Sementara blogging Anda tidak memiliki kode berpakaian. Itu tidak berarti Anda tidak harus mengenakan sesuatu saat melakukannya, yang layak jika bel pintu berbunyi atau jika Anda harus pergi dengan cepat. Blogger yakin biasanya bekerja dari rumah tetapi dalam melakukan itu, selalu ada di beck semua orang dan panggilan. Bel pintu dapat menelepon setiap saat, atau telepon mengatakan bahwa seseorang akan mampir, atau seseorang bisa di pintu, akan Anda ingin tertangkap tidak mengenakan hal-hal yang Anda tidak ingin orang-orang melihat Anda di?

Setiap orang yang memiliki blog pakaian blogging yang berbeda, tapi saya berpikir bahwa kita semua bisa sepakat itu layak, jika seseorang datang ke pintu tiba-tiba atau jika Anda harus meninggalkan tiba-tiba. Blogging pakaian tidak perlu pakaian bergaya, atau bahkan baik mencari pjs, jika Anda tidak keberatan akan keluar mencari kumuh maka baik, tetapi bagaimana jika Anda adalah tipe orang yang suka untuk menempatkan wajah mereka sebelum mereka pergi keluar . Jika Anda memperlakukan blogging seperti pekerjaan yang Anda faktor dalam ketika Anda berpakaian untuk hari makeup yang Anda pakai bahkan jika Anda bekerja dari rumah?

Saya tidak memakai make-up ketika saya di rumah, saya hanya memakainya ketika saya pergi keluar, tapi aku memakai hal-hal lain selain piyama. Itu bukan karena saya tidak ingin memakai piyama sepanjang hari, itu karena saya tidak merasa, seperti cukup rapi jika seseorang datang ke pintu. Aku merasa seolah-olah saya tidak bisa memulai hari saya sampai saya mengenakan sesuatu selain piyama. Saya tahu bahwa saya bukan satu-satunya orang yang berpikir seperti ini, jadi siapa yang setuju dengan saya? Blogging pakaian masih harus menjadi sesuatu dari jarak jauh layak bagi mereka yang baru pada saat-saat kasus, tidak ada yang suka yang tertangkap basah aku benar? Saya telah mengatakan kepada Anda apa yang saya rasakan adalah blogging pakaian tapi apa yang Anda rasakan adalah blogging pakaian atau apakah Anda peduli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar