Selasa, 10 November 2015

Tips Memilih Ide Tema/Topik untuk Blog Baru

Tips Memilih Ide Tema/Topik untuk Blog Baru - Ketika Anda kehabisan ide tidak berarti bahwa blogging tidak bekerja untuk Anda, atau bahwa Anda harus menyerah. Anda selalu dapat menemukan ide-ide baru yang lebih baik.

Ketika memulai blogging, salah satu kesalahan terbesar yang bisa Anda buat adalah menyerah. Hal semacam ini [menulis artikel, berbagi dunia Anda dengan orang lain, atau informasi yang Anda pikir orang mungkin ingin tahu tentang, dll] membutuhkan banyak menulis karya, pemikiran, orisinalitas, dan sebagian besar dari semua: waktu.

Anda klik pada halaman web lain dan posting blog bertanya-tanya di mana mereka menemukan semua ide-ide hebat mereka menulis tentang. Bagaimana mereka mengisi blog mereka dengan artikel baru setiap hari, kadang-kadang kalikan artikel. Anda sampai pada kesimpulan bahwa blogging bukan untuk Anda. Nah, Anda salah. Jika Anda memberikan waktu, dan Anda tidak menyerah, blogging adalah untuk Anda juga.

Semua orang kehabisan ide pada titik atau lain. Hal ini biasanya terjadi karena Anda lebih fokus pada apa yang Anda berpikir bahwa pembaca Anda ingin membaca tentang, atau bagaimana untuk menarik penonton baru; yang banyak, bahwa Anda lupa blogging adalah tentang Anda, dan kemudian tentang audiens Anda.

Jika Anda tidak bersenang-senang menulis artikel Anda, pembaca Anda tidak akan bersenang-senang membacanya. Anda menulis untuk diri sendiri, pembaca Anda adalah hanya sebagian kecil dari itu. Anda membuat dunia Anda sendiri. Jadi jangan berpikir bahwa banyak, hanya menulis apa pun yang Anda pikir itu membuat ide bagus. Hal akan mengalir sendiri dari saat Anda memutuskan untuk menulis untuk diri sendiri.

Pokoknya, ada saat-saat ketika bahkan jika Anda menulis apa yang ingin Anda, bukan apa yang Anda pikir Anda harus menulis tentang, Anda menekan disebut 'blok penulis'. Jangan panik, hanya gulir pada untuk menemukan beberapa ide-ide baru Anda dapat menulis tentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar