Senin, 29 Agustus 2016

Meditasi dan Perayaan


Inner Dimensi adalah dasar dari semua pekerjaan spiritual, dan ajaran itu selalu dibagi menjadi dua bagian: meditasi dan perayaan. Ini juga berarti introspeksi dan berbagi, atau kesendirian dan persahabatan. Kita harus benar-benar meditatif: selalu dan hanya berlatih meditasi dan berbicara hanya meditasi; dan di samping ini, kita selalu dan hanya bisa merayakan dan berlatih perayaan. Kita harus bermeditasi untuk sampai ke titik tertentu dept, yaitu bahwa dari Inner Dimensi, dan setelah kami menemukan itu kita harus jelas merayakannya, bersukacita, dan senang karena kami menemukan itu. Kami mencari dan menemukan pusat keberadaan kita.

Pusat keberadaan kita, ketika kita berada di hadapan meditasi, adalah magnet kuat, dan kami mengalaminya naik pada energi. Semakin kita bermeditasi bersama-sama, yang kuat itu, dan masing-masing lebih terpusat, benar-benar berpusat, memusatkan perhatian dan terlarut, seolah-olah tidak ada yang duduk di sana. Masing-masing dipaksa untuk beresonansi dengan semua orang lain, menjadi sangat stabil, jatuh lebih dan lebih ke kedalaman mereka, menyentuh hati mereka, dan bergetar dari sana. Ketika Anda mengintip, Anda melihat banyak orang tapi tidak ada yang duduk di sana. Ini adalah emosional, mental, dan spiritual vacuum cleaner, membersihkan semuanya, di semua tingkat eksistensi. Ini membersihkan papan tulis dari kesadaran kita, di mana setelah itu kita dapat menulis ulang kemungkinan, hal dibayangkan. Sekarang kita tahu bahwa apapun yang kita lakukan, keesokan harinya kami kembali ke dimensi kehadiran dan dibersihkan lagi, dan lagi menjadi sebagai kosong sebagai papan tulis kosong; hitam seperti ketiadaan adalah.

Oleh karena itu meditasi dan perayaan adalah motto kehidupan yang seimbang dan bahagia. Ketika kita ingin bermeditasi, katakanlah sepuluh jam sehari, dari pukul enam pagi sampai larut malam, kita bisa mulai dengan meditasi dinamis, untuk membuka energi kita, dan berlatih kegelapan atau lilin atau meditasi mantra sebelum tidur. Di antara dua kutub, kami kemudian memiliki serangkaian panjang kesempatan untuk mengisi setiap saat dengan praktek lebih dan perayaan yang tak ada habisnya. 'Vipassana', 'Nadabrahma', 'Kundalini', 'Gourishankar', 'Chakra Suara', 'Devavani', 'Gibberish', 'Nataraj', 'Taj Ji Quan', atau jenis lain dari melampaui meditasi, ditambah Dancing, lukisan, Loving, Bermain, Cooking, Memijat, Bertindak, Menyanyi, atau jenis lain dari melampaui perayaan.

Cara terbaik makhluk rohani sendiri membersihkan-up seseorang, melakukannya pada kecepatan-kecepatan tinggi sangat. Bermeditasi sepanjang hari dan menari sampai pagi. Tidak perlu untuk banyak tidur ketika kita terus-menerus di hadapan, karena kita berada di aliran. Kelelahan dan pikiran menghilang, dan energi yang sangat tinggi setelah sepuluh jam praktek. Mandi dan pergi.

Pelajari Lebih Lanjut di website berikut:

http://www.kiwibox.com/spider26bomb/blog/entry/123381229/trik-aman-order-baju-on-line/
http://the-free-world.org/members/bonsai18net/activity/238288/
http://supportingpositivepaths.com/members/members/shell75blue/activity/139023/
http://www.sneeci.net/soc/index.php/blogs/51219/182963/trik-aman-order-baju-online
http://www.indyarocks.com/blog/2040642/Tips-Aman-Order-Baju-On-line

Tidak ada komentar:

Posting Komentar