Sabtu, 16 Januari 2010

8 Cara Cari Uang Gratis

Jika ekonomi telah mendapat Anda dan Anda sedang membutuhkan uang ekstra, atau Anda hanya ingin untuk menambah pendapatan Anda, ada cara untuk membuat uang gratis hampir seketika. Tentu hal itu mungkin mengambil sedikit sedikit kerja, tapi jelas tidak akan dikenakan biaya delapan jam kerja sehari hanya menerima sangat sedikit memeriksa dua minggu kemudian! Dengan melakukan semua atau hanya beberapa dari hal-hal ini, Anda bisa dan akan membuat beberapa uang tambahan dengan mudah, hanya masalah berapa buruk Anda inginkan atau butuhkan adonan!

1. Menjual barang di Ebay.
Silakan melihat-lihat rumah Anda dan meminta teman-teman dan anggota keluarga untuk item yang hanya mengambil ruang. Anda dapat menjual apa saja dan orang-orang pasti akan membelinya. Karena Anda dapat memilih waktu lelang yang sesingkat 3 hari, Anda dapat memiliki uang segera melakukan hal ini dengan sangat sedikit bekerja!

2. Ambil pakaian ke toko Konsinyasi.
Jika Anda tidak memiliki kamera digital untuk ebay, atau hanya flat keluar tidak ingin main-main dengan itu, cari toko konsinyasi. Hampir setiap lingkungan memiliki satu, dan mereka tidak bisa menjual barang tanpa membeli dari orang-orang seperti Anda! Yang harus Anda lakukan adalah memastikan pakaian yang rapi, bersih, dan disetrika dan membawa mereka ke toko. Mereka akan memiliki Anda mengisi formulir dan pergi melalui menjarah. Mereka mungkin tidak akan menjaga semuanya, namun untuk barang-barang yang mereka inginkan, Anda akan
mendapatkan uang tunai langsung di tempat untuk itu. Very cool!

3. Belok dalam botol dan kaleng.
Banyak orang tidak tahu bahwa mereka dapat melakukan perdagangan dalam botol plastik dan kaleng alumunium untuk uang. Anda bisa mendapatkan di mana saja 5-10 sen untuk setiap barang Anda menyerahkan, tergantung pada apa yang Anda tinggal masuk negara benar-benar dapat menambah ini jika anda menyelamatkan mereka dari waktu ke waktu.

4. Write Articles for Associated Content.
Dengan mengirimkan artikel asli untuk konten yang terkait mereka akan membayar Anda di manapun antara $ 2 dan $ 8 per artikel. Uang akan didepositkan langsung ke rekening Paypal Anda atas persetujuan pengiriman Anda! Satu-satunya menangkap adalah Anda tidak bisa mempublikasikan artikel-artikel di tempat lain!

5. Menawarkan menjaga anak anjing duduk atau jasa.
Banyak orang tidak mampu membayar tarif penitipan anak saat ini cuaca itu untuk anak-anak atau hewan peliharaan mereka cintai. Pada saat yang sama, banyak fasilitas tempat penitipan anak tidak menawarkan layanan 5 masa lalu atau pada akhir pekan. Oleh pengisian kurang dari rata-rata tingkat lokal dan malam dan akhir pekan yang menawarkan layanan yang Anda dapat membuat setia
klien hampir seketika!

6. Mengerjakan tugas untuk anggota keluarga.
Menelepon anggota keluarga atau bahkan tetangga yang sudah tua dan melihat apakah mereka membutuhkan bantuan dengan pekerjaan rumah tangga atau halaman kerja. Memutus tarif per jam yang adil dan seberapa sering mereka akan membayar Anda. Ini adalah situasi menang-menang karena Anda berdua membantu satu sama lain.

7. Have a garage sale.
Apa pun yang Anda tidak menjual di ebay atau konsinyasi dapat ditumpuk bersama-sama dan dijual di garage sale. Anda mungkin tidak menjual semuanya dalam satu akhir pekan tetapi jika Anda melakukannya selama beberapa akhir pekan berturut-turut Anda bisa mendapatkan perubahan chunck bagus!

8. Mintalah seseorang untuk pinjaman kecil.
Kadang-kadang Anda yang tersisa tidak memiliki pilihan lain selain meminta bantuan. Jika anda putus asa, jangan takut untuk menelan kebanggaan dan Anda meminta bantuan. Kita semua berada di sana, dan yang paling buruk yang dapat mereka katakan adalah tidak!

Tentu saja, jika Anda benar-benar kreatif Anda bisa datang dengan lebih banyak, tapi ini hanya beberapa cara untuk membuat uang cepat. Anda bahkan dapat melakukan beberapa hal-hal ini bersama-sama untuk membuat lebih banyak uang! Jika Anda ingin belajar bagaimana cara-cara lain Anda dapat membuat uang cepat silahkan kunjungi Gratis Cash Venture.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar